DO Music Festival 2018 Hadirkan Calum Scott

0
330

KODEgroup selaku penyelenggara DO Music Festival 2018 menggelar konfrensi pers di Hotel Jatra, Sabtu (3/11). Konfrensi pers ini menghadirkan Calum Scott dan Ten2Five.

Sebagaimana diketahui bahwa DO Music Festival (Domufest) 2018, yakni Festival musik terbesar di Pulau Sumatera, akan digelar pada 3 November 2018 di Alam Mayang Park, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Melalui konfrensi pers tersebut, KODEgroup mengumumkan line up lengkap pengisi acara DO Music Festival 2018. Sejumlah nama musisi beken pun telah dikonfirmasi bakal hadir.

Founder DO Music Festival, Muhammad Aulia mengatakan alasannya memilih Kota Pekanbaru sebagai lokasi acara adalah untuk mengenalkan Kota Pekanbaru ke penjuru dunia.

Acara ini ia persembahkan untuk masyarakat Riau pada khususnya sebagai apresiasinya untuk membangun Ekosistem Pariwisata Indonesia yang dimulai dari tanah kelahirannya, Kota Pekanbaru.

Aulia juga yakin dengan tingginya antusiasme warga dari dalam dan luar Pulau Sumatera, DO Music Festival akan menyajikan sesuatu yang berbeda dari konser di Indonesia sebelumnya.

“Dengan bangga, kami hadirkan Pemenang British Got Talent,Calum Scott untuk masyarakat Indonesia!” ujar Aulia.

Lebih lanjut Aulia mengatakan, untuk pertama kalinya Calum Scott akan hadir di Indonesia sebagai bintang tamu Do Music Festival 2018. Nama penyanyi asal Britiania itu melambung usai menjadi salah satu pemenang di ajang pencarian bakat British Got Talent.

Tentunya Encik dan Puan sudah tak asing lagi dengan single Dancing Own My Own dan You are the reason dari Calum Scott kan? Nama Calum Scott semakin populer usai Abdul lndonesia Idol 2018 membawakan lagunya yang berjudul You are the reason pada Spektakuler Show 11. Penampilan Abdul malam itu sukses membuat juri memberikan standing ovation.

”Kami dapat menjamin para fans Calum Scott di Indonesia akan menikmati dan merasa puas saat menikmati konser bertemakan festival ini,” tambah Muhammad Aulia.

Di lain pihak, Co-Founder Do Music Festival 2018, Kevin Rizki Hendrian mengatakan bahwa event ini tidak hanya menyuguhkan sajian musik saja, tapi juga experience yang belum pernah ada di Pulau Sumatera, khususnya di Kota Pekanbaru.

“Selain calum Scott, kami masih punya nama-nama yang lain yang saying untuk dilewatkan, seperti Tulus, Pusakata, Ten2Five, Diskoria dan juga Marion Jola,” tutup Kevin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.