Breaking News
Home » Berita » Berita Pekanbaru » DKP Pekanbaru Luncurkan Call Center Pengaduan Sampah & Lampu Jalan

DKP Pekanbaru Luncurkan Call Center Pengaduan Sampah & Lampu Jalan


logo_call_center_by_sheep232-d4uyhbb

Demi menanggapi keluhan masyarakat Kota Pekanbaru, maka Dinas Kebersihan dan Pertamanan (DKP) Kota Pekanbaru telah menyiapkan layanan call center di nomor 0853-7450-5000.

Untuk saat ini, nomor tersebut dapat dihubungi oleh masyarakat sejak pukul 08.00 pagi hingga 21.00 malam. Namun, untuk kedepannya akan diupayakan hingga 24 jam. Demikian yang disampaikan oleh Kepala DKP Pekanbaru Azwan melalui Sekretaris Hazli, Kamis (11/12).

Selama ini, banyak pengaduan masyarakat yang diterima seperti persoalan lampu penerangan jalan umum (PJU) yang mati, sampah yang tidak terangkut, perihal pohon yang tumbang dan lain sebagainya. Dengan adanya call center ini diharapkan masyarakat untuk aktif memberitahukan persoalan yang selama ini dihadapi.

Sumber: pekanbaru.go.id


About Admin

2 comments

  1. Selamat malam bapak atau ibu
    Mohon bantuan untuk penerangan lampu jalan yg sudah banyak rusak dilokasi jalan nenas arah jalan melur .mohon perbaikan lampu kuning semua yang uda lama rusak.demi kenyamanan malam hari.terima kasih

  2. Malam bpk /ibu PJU yang berlokasi disepanjang jalan mutiara menuju jalan nenas riau arah ke melur rusak total.demi kenyamanan saya harap dapat perbaikan dari DKP agar sepanjang jalan bisa hidup terang dengan lampu kuning yang indah.
    Ud ada bberapa lampu putih yg uda gak terang lagi yg hrus diganti dengan lampu kuning.
    Mohon dari DKP segera datang survei ke tempat lokasi kami.terima kasih

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *