Di Volks, Bisa Ngopi Sambil Ngantor - InfoPKU
Breaking News
Home » Bisnis » Bisnis Pekanbaru - Riau » Di Volks, Bisa Ngopi Sambil Ngantor

Di Volks, Bisa Ngopi Sambil Ngantor


volks

Kerja di kantor sambil ngopi sih udah biasa, gimana jadinya kalau ngantor di tempat ngopi? Jawabannya bisa Encik dan Puan temukan di Volks.

Volks adalah perusahaan yang bergerak di bidang hospitally dan public relation yang kini hadir di Kota Pekanbaru. Berlokasi di Jalan Rajawali, Volks menyediakan 2 inovasi yakni Volks Facility dan Volks Koffie.

Sedangkan konsep ngantor di tempat ngopi ini disebut co-working space yang merupakan bagian dari Volks Facility.

Co-working space ini sendiri merupakan layanan yang akan memfasilitasi perusahaan-perusahaan start up, pekerja kreatif, maupun komunitas.

Apalagi Encik dan Puan ketahui bahwa saat ini dunia bisnis tak hanya sekedar menjalankan bisnis konvensional saja, tetapi juga yang berkembang saat ini adalah bisnis yang memanfaatkan kemajuan teknologi.

Co-working space Volks Facility sendiri memiliki kapasitas untuk 40 orang untuk function room dan 8 orang untuk meeting room.

Selain itu, co-working space ini juga menyediakan wifi dengan kecepatan hingga 20 MBPs menggunakan sistem mac addres, kotak pos, loker, proyektor, free air mineral, TV LED 40 inch dan 50 inch, serta sound system.

Nurul selaku owner Volks Koffie menjelaskan bahwa pihaknya melakukan inovasi dengan menggabungkan kantor bersama coffee shop berada dalam satu gedung.

Pada Grand Opening ini, Volks Koffie membuka clinic ngopi untuk para pecinta kopi di Kota Pekanbaru. Di mana para tamu undangan dapat mengetahui lebih jauh tentang pembuatan kopi dan karakter biji kopi itu sendiri.

About Said Zaki

hanya orang waras yang ngaku gila, karena tidak ada orang gila yang ngaku gila. yang ada orang gila ngaku waras, makanya jika ada orang ngaku waras, maka ia sudah gila