Citilink Buka Rute Ke Bandung
Home » Berita » Berita Pekanbaru » Citilink Buka Rute Ke Bandung
Citilink Airbus 320

Citilink Buka Rute Ke Bandung


Maskapai penerbangan Citilink berencana akan membuka rute penerbangan baru dari Kota Pekanbaru menuju Kota Bandung sekali sehari mulai awal Maret 2016.

Adapun rute baru ini akan menggunakan pesawat baru jenis Airbus A320-200 dengan kapasitas 180 kursi. Selain akan menerbangi rute Pekanbaru-Bandung, Citilink juga akan melayani rute Medan-Pekanbaru dan rute Medan-Banda Aceh secara serentak tanggal 3 Maret 2016.

Dikatakan oleh Direct Sales Manager Citilink Pekanbaru Ridwan di Pekanbaru, Minggu (14/2), bahwa harga tiket dari Medan-Pekanbaru mulai dari Rp350 ribu, untuk Pekanbaru-Bandung mulai dari Rp770 ribu dan Pekanbaru-Banda Aceh via Kuala Namu mulai dari Rp730 ribu.

Untuk bisa memperoleh tiket tersebut nantinya Encik dan Puan dapat langsung mendatangi kantor maskapai Citilink di lantai dasar terminal domestik Bandara SSK II atau melalui agen travel, karena sistem reservasi tiketnya telah tersedia.

Penerbangan dari Pekanbaru ke Bandung berangkat pukul 09.00 WIB, sedangkan penerbangan dari Pekanbaru-Medan berangkat pukul 14.05 WIB.

Ridwan sendiri cukup optimis para pengguna transportasi udara baik di provinsi Riau atau di Sumatera dan Jawa bakal memilih naik Citilink karena maskapainya selalu tepat waktu, baik pada saat berangkat atau mendarat.

Dengan adanya penambahan rute oleh maskapai penerbangan Citilink ini tentunya akan menambah pilihan bagi Encik dan Puan yang hendak berangkat dari Pekanbaru menuju Bandung serta Pekanbaru menuju Medan.

About Said Zaki

hanya orang waras yang ngaku gila, karena tidak ada orang gila yang ngaku gila. yang ada orang gila ngaku waras, makanya jika ada orang ngaku waras, maka ia sudah gila