Chizu Stick, Menu Baru Dari Daizu

0
1254

Daizu kembali meluncurkan menu lain untuk memanjakan penggemar Daizu di Pekanbaru, Chizu Stick yaitu snack keju mozarella yang layak untuk dicoba. Daizu, snack khas Jepang, yang belakangan menjadi viral di kalangan masyarakat Pekanbaru.

Harus diakui, makanan yang berasal dari Jepang ini memiliki penggemarnya tersendiri di kalangan warga Pekanbaru. Menu baru Daizu ini dibuat dengan keju mozarela yang banyak, dan dibalut dengan kulit luar yang renyah.

Seperti halnya makanan dengan tambahan mozarella di dalamnya, kita juga akan merasakan sensasi keju yang memanjang ketika kita menarik salah satu potongan  stick tersebut. Sesuai dengan slogannya “Seberapa panjang tarik Chizu mu??”.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Informasi Pekanbaru Riau (@infopku_) on

Tapi di Pekanbaru sendiri yang memiliki masyarakat unik penyuka makanan pedas, rasanya menu baru ini kurang “nendang”. Jadi untuk bisa menikmati chizu ini, kita bisa menambahkan saos spicy special dari Chizu Stick.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah seorang penanggung jawab Gerai Daizu di Mal SKA, Mona. Ia menyarankan untuk menikmati menu baru Daizu ini sebaiknya ditemani saos Spicy dan aneka soya yang semua jenisnya cocok untuk Chizu Stick.

“Semua Soya cocok untuk Chizu Stick”, ungkapnya disela-sela melayani para pelanggan yang penasaran dengan rasa Chizu Stick.

Sudah bisa dibayangkan, rasa keju mozarrela dalam balutan kulit yang renyah dan dilengkapi dengan saos spicy? Tidak ketinggalan soya dengan banyak rasa, yang membuat rasa pedas menjadi manis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.