Home » Sastra » Cerpen

Cerpen

Cinta Diam – Diam by @mondew_

cinta diam diam

Sisi Lena Lena menghirup cappucinno hangatnya dengan santai. Persis seperti ini yang dia mau. Duduk bersantai tanpa dipusingkan dengan urusan kampusnya apalagi bisa ditemani oleh sahabatnya, Tania. Sambil menikmati cappucinno-nya, ia bersenandung mengikuti irama music yang diputar oleh café itu. “Santai bener loe,” tegur Tania membuka percakapan. “Ya iyalah, gue udah bebas!” jawab Lena sambil tersenyum kecil. “Bagus deh, gue …

Read More »

“Selalu Ada” by : @mondew_

Selalu Ada

“Makasih yah, Cit. emank loe sahabat terbaik gue.” Ujar Dion pelan kepada Citra yang duduk di sampingnya. “Santai aja kali, kayak yang gue siapa aja.” Balas Citra degan bercanda.   Siang itu Dion bertamu ke rumah Citra sahabatnya. Seperti biasa, kalau Dion sedang suntuk tentang masalah apa saja, Dion pasti langsung menceritakannya kepada Citra. Dan Citra sebagai sahabat yang baik, …

Read More »