Bujang Dara Pekanbaru 2016
Breaking News
Home » Berita » Berita Pekanbaru » Bujang Dara Pekanbaru 2016

Bujang Dara Pekanbaru 2016


Tadi malam (Jumat, 29/4), bertempat di SKA Co Ex Jalan Soekarno Hatta, diadakanlah malam pemilihan Bujang Dara Pekanbaru 2016.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, pemilihan Bujang Dara Pekanbaru 2016 ini adalah untuk menjaring Duta yang akan memperkenalkan Kota Pekanbaru, baik di tingkat nasional maupun internasional.

Acara malam Grand Final Bujang Dara Pekanbaru 2016 ini dibuka pada pukul 21.00 WIB oleh Wali Kota Pekanbaru, DR H. Firdaus S.T., M.T.

Kemudian satu per satu ke-24 Bujang Dara Pekanbaru 2016 ini diperkenalkan kepada seluruh tamu undangan dan seluruh pengunjung yang memadati ruangan.

Setelah diisi dengan berbagai penampilan hiburan, acara kemudian dilanjutkan ke pemilihan lima besar Bujang Dara Pekanbaru 2016.

Adapun Bujang yang terpilih dalam lima besar antara lain Rinaldy Saputra, Arya Purnama, Muhammad Rezqa Kalifa, Mohammad Said dan M. Yefi Hidayat.

Sedangkan Dara yang berhasil masuk lima besar adalah Risa Wara Elzati, Isti Dwi Suryani, Elsy Novia, Mona Dwi Artika dan Fica Nabila Lubis.

Ke-10 Bujang dan Dara tersebut diberi berbagai pertanyaan dengan batas waktu 30 detik yang nantinya akan menjadi bahan pertimbangan para dewan juri dalam memilih siapa yang layak maju ke tiga besar.

Setelah para dewan juri berunding, maka Bujang Dara Pekanbaru 2016 pun memasuki tiga besar. Para bujang yang berhasil melaju ke tiga besar adalah Rinaldy Saputra, Arya Purnama dan Muhammad Rezqa Kalifa.

Sementara itu Dara yang terpilih masuk ke dalam tiga besar antara lain, Risa Wara Elzati, Mona Dwi Artika dan Fica Nabila Lubis.

Sebelum pemenang Bujang Dara Pekanbaru diumumkan, acara dilanjutkan pada pengumuman pemenang Bujang dan Dara Online, yakni Syarif Dwi Adrianto (Bujang) dan Fauziah (Dara).

Kemudian dilanjutkan dengan pengumuman pemenang Bujang Dara Atribut, yang mana M. Yefi Hidayat berhasil meraih Bujang Fotogenik dan Fica Nabila Lubis meraih Dara fotogenik.

Pemenang Bujang Favorit jatuh pada Riezky Fauzie Almukarrom, untuk Dara favorit jatuh pada Mona Dwi Artika. Bujang Intelegensia diraih oleh Mohammad Said dan Dara intelegensia diraih Rizky Sri Utami.

Lalu sampailah pada pengumuman pemenang Bujang Dara Pekanbaru 2016, Muhammad Rezqa Kalifa terpilih sebagai Bujang Pekanbaru 2016 dan Mona Dwi Artika sebagai Dara Pekanbaru 2016.

Sementara itu posisi Runner up Bujang diraih Arya Purnama dan Daranya Fica Nabila Lubis. Rinaldy Saputra bersama Risa Wara Elzati menempati Runner up 2 Bujang dan Dara Pekanbaru 2016.

Tahniah kepada semua pemenang Bujang Dara Pekanbaru 2016, harumkan nama Kota Pekanbaru di kancah nasional dan internasional.

About Said Zaki

hanya orang waras yang ngaku gila, karena tidak ada orang gila yang ngaku gila. yang ada orang gila ngaku waras, makanya jika ada orang ngaku waras, maka ia sudah gila