Home » Berita » Berita Pekanbaru » #beritaPKU Pekanbaru dan Rokan Hilir Juara Kejurda Tenis Meja

#beritaPKU Pekanbaru dan Rokan Hilir Juara Kejurda Tenis Meja


Kejurda Tenis Meja antar Pelajar se-Riau yang digelar Dispora Riau di GOR Nuansa berakhir, Senin (13/5).

Pekanbaru mendominasi sektor putri, sedangkan bagian putra juara direbut Rokan Hilir.

Pekanbaru juara di nomor ganda dan beregu. Di partai final kemarin, ganda putri Pekanbaru yang diwakili Husnul dan Nia, berhasil menumbangkan Wina dan Tasya dari Kabupaten Inhu dengan skor 3-0.

Sedangkan di beregu putri Pekanbaru berhasil mengalahkan Kabupaten Kuansing dengan skor 3-1.

Sementara itu Rokan Hilir berhasil menjadi juara di ganda putra dan beregu putra. Di nomor ganda putra, Permana/Jaya mengalahkan ganda Kuansing, Bakti/Hamdala dengan skor 3-0. Sedangkan di nomor beregu putra, Rohil juga berhasil mengalahkan Kuansing dengan skor 3-0.

Pelatih putri Pekanbaru, Wijayati merasa bangga dan bersyukur atas hasil yang diraih oleh anak didiknya.

“Alhamdulillah, saya bangga dan puas anak-anak bisa mengalahkan lawan-lawannya. Tak  sia-sia latihan yang dijalani selama ini. Ke depan anak-anak akan terus latihan untuk prestasi yang lebih tinggi,” ungkapnya

Kejurda Tenis Meja merupakan rangkaian Kejurda terakhir yang diadakan oleh Dispora Riau tahun ini. Dan di acara penutupan Kejurda, masing-masing pemenang mendapatkan piala, medali, uang pembinaan dan sertifikat.

Kejuaaran ini ditutup Kabid PPOD Dispora Riau, Sanusi Anwar. “Saya berharap dari Kejurda pelajar yang telah kami gelar bisa meningkatkan prestasi olahraga pelajar di Riau dan muncul atlet yang bisa memperkuat Riau di iven nasional seperti Popnas serta kejuaraan lainnya lainya” ujarnya. (Riau Pos)


About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *