Home » Berita » Berita Pekanbaru » #beritaPKU Kecelakaan Lalu Lintas Seorang Siswa Tewas

#beritaPKU Kecelakaan Lalu Lintas Seorang Siswa Tewas


Kecelakaan lalulintas kembali merenggut korban jiwa. Kali ini korbannya seorang siswa bernama Resnu Deyoga (17) siswa Handayani Kelas XII.

Korban merupakan warga Jalan Sariamin, Kecamatan Sail. Ia tewas setelah sempat terjatuh saat menghindari mobil di Jalan Soebrantas, tepatnya di u-turn depan Rumah Makan Pak Datuak.

Seketika itu juga sebuah mobil Dump Truk bermuatan pasir BM 8577 AK yang datang dari arah barat langsung melindas bagian kepala korban.

‘’Saat itu saya sedang melintas dari arah simpang panam sekitar pukul 13.00 WIB dengan membawa pasir, ketika melintas di dekat u-turn korban berusaha menghindari sebuah mobil hingga akhirnya korban terjatuh ke seberang jalan dan terlindas,” ungkap Zulkandar (39) supir truk saat memberikan keterangan di Polsek Tampan.

Lanjut Zulkandar, dirinya sempat mengerem namun karena kejadian terlalu cepat sehingga tidak tertahan lagi. Ia juga mengaku sempat ingin berusaha menolong korban, namun karena masyarakat banyak yang datang dan berkumpul membuat dirinya takut menjadi korban amukan sehingga memilih pergi dan melapor ke Polsek Tampan.

Korban kemudian dilarikan ke RSUD Arifin Ahmad untuk di visum. Menurut Ayah korban, Wardana (42) sebelum kejadian korban berniat menjemput pakaian training ke rumah orang tuanya di Jalan Taman Karya, Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tampan.

Ibu korban, Leni Mariani terlihat tidak bisa membendung tangis di kamar mayat RUSD Arifin Ahmad ditemani beberapa orang keluarga.

Hanya Wardana yang terlihat tegar, namun ketika melihat korban yang sudah terbujur kaku di ruang pemusalaran jenazah tersebut, ia tak kuasa membendung air mata.

Kanit Laka Polresta Pekanbaru AKP Jusli J ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut dan saat ini supir beserta barang bukti telah diamankan dan dimintai keterangan.

‘’Korban tewas bernama Resnu Deyoga dan telah diserahkan ke pihak keluarga, sementara supir truk beserta barang bukti telah diamankan guna penyelidikan lebih lanjut,” katanya. (Riau Pos)


About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *