#beritaPKU Jalan Tuanku Tambusai Dihiasi Puluhan Lubang
Breaking News
Home » Berita » Berita Pekanbaru » #beritaPKU Jalan Tuanku Tambusai Dihiasi Puluhan Lubang

#beritaPKU Jalan Tuanku Tambusai Dihiasi Puluhan Lubang


Kondisi Jalan Tuanku Tambusai hingga kini masih belum mendapatkan perbaikan, sehingga lubang-lubang yang jumlahnya puluhan tersebut masih mengganggu para pengendara.

Jumat (17/5) di jalan yang sudah dikeluhkan para pengendara sejak beberapa bulan lalu tersebut, hingga kini kondisinya masih seperti dulu dan malah beberapa lubang bertambah lebar.

Kondisi terparah berada di depan Bank BNI. Beberapa lubang berjejer berdekatan, pengendara yang ingin melaluinya terpaksa memperlambat laju kendaraan.

Salah seorang pengendara roda dua, Sandi (28) mengeluhkan, kondisi jalan masih belum mendapat perhatian tersebut. ‘’Padahal jalan ini sudah sangat lama kondisinya hancur dan dipenuhi lubang-lubang. Namun, herannnya tidak ada perbaikan dari dinas terkait,’’ ujarnya.

Senada dengan Sandi, Rozi (24) warga Kelurahan Tangkerang Timur Kecamatan Marpoyan Damai, juga mengaku khawatir melewati jalan nasional tersebut.

‘’Ya cukup hati-hati, karena kondisinya masih berlubang, apalagi saya sering lewat dimalam hari. Kalau tak hati-hati bisa terperosok masuk ke dalam lubang,’’ tuturnya. (Riau Pos)

About Admin