Home » Berita » Berita Pekanbaru » #beritaPKU Jalan Rusak di Pekanbaru Akan Segera Diperbaiki

#beritaPKU Jalan Rusak di Pekanbaru Akan Segera Diperbaiki


Kepala Dinas Pekerjaan Umum Pekanbaru, Azmi melalui Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum, Dadang Purwanto kepada Tribun menyebutkan, jalan yang rusak di tengah Kota Pekanbaru tidak saja jalan kota, namun juga jalan provinsi dan nasional akan segera diperbaiki. Untuk perbaikan jalan tersebut, Dinas Pekerjaan Umum Pekanbaru sudah berkoordinasi dengan Dinas Pekerjaan Umum Riau.

“Setiap tahun kami terus mengkoordinasikan perbaikan jalan di tengah Kota Pekanbaru ini. Untuk perbaikan jalan rusak di tahun 2013 ini, juga sudah kami koordinasikan. Baik dengan Dinas Pekerjaan Umum Riau maupun Proyek Perencanaan dan Pengawasan Jalan dan Jembatan (P3JJ) Provinsi Riau,” ungkap Dadang.

Menurut Dadang, hasil koordinasi tersebut, semua pihak akan memperbaiki jalan tersebut, namun proyek perbaikan jalan tersebut masih banyak dalam proses tender atau lelang. Namun, Dadang meminta untuk jumlah jalan yang diperbaiki di tahun 2013 oleh pihak terkait itu, silahkan ke masing-masing pihak tersebut.

“Pada intinya semua pihak akan memperbaiki jalan rusak tersebut, namun masih dalam proses lelang. Untuk jumlahnya, silahkan tanyakan langsung kepada mereka, kami kurang etis menjelaskan. Sedangkan untuk jalan kota, saat ini sudah ada yang sedang dikerjakan, dan juga ada yang sedang tender,” jelas Dadang.

Sumber : Tribun Pekanbaru


About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *