Home » Berita » Berita Pekanbaru » #beritaPKU Bus Transmetro Sediakan 220 Lowongan Kerja

#beritaPKU Bus Transmetro Sediakan 220 Lowongan Kerja


Upaya pemerintah melalui PD (perusahaan Daerah) Pembangunan untuk memberikan pelayanan transportasi yang nyaman juga akan membantu progam pemerintah untuk penekan angka Pengangguran.

Hal tersebut disampaikan Dirut PD pembangunan, Heri Susanto, Minggu(05/05/2013).

Dikatakannya, rencana pihaknya yang akan menyewa 50 bus transmetro pada tahun ini, dengan begitu talah barang tentu akan menyedot pencaker (pencari kerja) yang secara otomatis mengurangi angkap pengangguran kota Pekanbaru yang mencapai 20 ribuan.

“Sedikitnya untuk 50 trasnmetro kita akan memperkerjakan 220 pekerja, yang akan ditempatkan semagai pramudi, pramugari dan pramugara,”Jelasnya.

Ditambahkannya, pihaknya pada bulan ini akan mempromosikan lowongan dimedia masa dan tempat-tempat umum lainnya.

“Yang jelas kita akan mencari orang yang profesional karena kita lebih mengutamakan pelayanan terhadap masyarakat,”Tambahnya lagi.

Lanjut Ia juga menegaskan bahwa pada setiap karyawan yang direktrut harus membuat surat pernyataan untuk tidak menuntut dan siap di berhentikan jika melanggar aturan.

“Kita merekrut karyawan ini dibantu pihak dishub dan satlantas, jadi kita akan cari yang profesional dan berkwalitas untuk masyarakat,”tutupnya.

Sumber : Riau Terkini


About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *