#beritaPKU Air Asia Batal Terbang, Penumpang Diinapkan di Hotel
Breaking News
Home » Berita » Berita Pekanbaru » #beritaPKU Air Asia Batal Terbang, Penumpang Diinapkan di Hotel

#beritaPKU Air Asia Batal Terbang, Penumpang Diinapkan di Hotel


Pesawat Air Asia yang mengalami kerusakan teknis di Pekanbaru akhirnya batal berangkat. Penumpang yang sempat protes akhirnya diinapkan di hotel.

Demikian disampaikan Airport Duty Manager Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru, Ibnu Hasan, Jumat (24/5/2013) di Pekanbaru.

Menurut Ibnu, pihak maskapai Air Asia telah memutuskan pesawat batal terbang dengan tujuan Medan, Sumut. Hal ini diakibatkan onderdil pesawat yang dibawa dari Jakarta baru tiba sore hari tadi.

“Karena itu, pihak Air Asia membatalkan penerbangannya malam ini. Rencananya besok pagi baru pesawat bisa diberangkatkan ke Medan,” kata Ibnu.

Karena pembatalan ini, lanjut Ibnu, pihak Air Asia memberikan kompensasi kepada calon penumpangnya untuk menginap di hotel.

“Tadi memang sempat banyak protes dari calon penumpangnya akibat keterlambatan ini. Namun solusi yang diberikan, mereka diinapkan di hotel,” kata Ibnu.

Pesawat Air Asia yang datang dari Jakarta ini, seharusnya terbang pada pukul 13.00 WIB dari Pekanbaru menuju Medan. Namun hingga pukul 20:30 WIB, pesawat belum juga terbang karena mengalami kendala teknis. (Detiknews)

About Admin