Belanja ke Pasar Kodim Pekanbaru yuk

0
1495

Siapa sih yang tidak kenal dengan Pasar Kodim Pekanbaru? Letaknya yang strategis yakni berada di Jalan Teratai, Kecamatan Senapelan, ini merupakan pasar tradisional primadona para ibu untuk berbelanja.

Sebagai salah satu pasar tradisional tertua di Kota Pekanbaru, Pasar Kodim Pekanbaru juga menjadi salah satu pusat perekonomian Kota Pekanbaru.

Dulunya pasar ini sangat semrawut hingga akhirnya Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru menghancurkan bangunan lama dan menggantikannya dengan bangunan yang cukup modern dan Full-AC. Bangunan tersebut kemudian kita kenal dengan nama Plaza The Central (PTC).

Meski telah memiliki bangunan baru yang modern, nyatanya masih sering kita temukan para pedagang yang berjualan di tepi jalan. Hal tersebut tentunya membuat kemacetan di sekitar Jalan Teratai.

Pasar ini sendiri memiliki para penjual yang menjual berbagai macam kebutuhan masyarakat, seperti sembako, sayur sayuran, buah buahan, daging, telur, aneka perlengkapan bahan kue, baju, tasa, sandal topi, kebutuhan sekolah, kosmetik, hingga baju bekas dijual di sini.

Harga yang ditawarkan pun relatif murah dan ramah di kantong. Untuk sayuran segar, tersedia banyak sekali pilihannya. Ada juga grosir buah buahan dengan harga yang sangat terjangkau, tempe dan tahu, mie basah, santan, ayam, dan berbagai aneka ikan laut dan ikan sungai.

Yang paling disukai jika berbelanja ke pasar kodim, saat tidak sempat belanja pagi maka kita dapat berbelanja seluruh bahan keperluan rumah tangga di sore harinya.

Tunggu apa lagi ibu-ibu, yuk ke pasar kodim. “Belanja murah, masak sedap, keluarga gembira”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.