Akhir Bulan Tour de Siak Digelar - InfoPKU
Home » Berita » Berita Riau » Akhir Bulan Tour de Siak Digelar

Akhir Bulan Tour de Siak Digelar


tour de siak

Tour de Siak 2015 kali ini akan digelar pada 23-28 November, sebelumnya sempat ditunda karena adanya kabut asap akibat kebakaran hutan dan lahan. Kepastian tersebut disampaikan oleh Bupati Siak, Syamsuar, Selasa (10/11).

Balap sepeda Internasional yang merupakan kampanye pariwisata Pemerintah Kabupaten Siak harusnya digelar pada 15-19 September.

Namun tepat sehari sebelum pembukaan, Syamsuar memutuskan untuk mengundur penyelenggaraan karena Riau saat itu berada dalam status tanggap darurat pencemaran udara akibat asap kebakaran hutan dan lahan.

Pada penyelenggaraan tahun ketiganya, rencananya Tour de Siak akan diikuti sekitar 100 pembalap nasional dan asing dari 11 negara.

Tour de Siak 2015 akan tetap digelar dengan rute yang panjangnya mencapai 539,03 kilometer dalam empat etape. Lomba balap sepeda Internasional ini juga akan menggelar pameran hasil karya UMKM lokal dalam bentuk kerajinan dan panganan.

About Said Zaki

Avatar
hanya orang waras yang ngaku gila, karena tidak ada orang gila yang ngaku gila. yang ada orang gila ngaku waras, makanya jika ada orang ngaku waras, maka ia sudah gila