7 Spot Foto yang Instagramable di Kampus UR

0
1957

Tahukah Encik dan Puan jika di Kampus Universitas Riau (UR) memiliki beberapa tempat atau spot foto yang instagramable seperti berada di luar negeri. Berikut ini rekomendasi 7 spot foto yang Instagramable yang bisa Encik dan Puan temui di Kampus UR:

1. Namsan Park ala Kampus UR yang berada tepat di dekat Stadion Mini UR.

Sebenarnya taman ini merupakan taman dengan pohon-pohon yang diatur sedemikian rupa. Jadi, jika Encik dan Puan bisa mendapatkan angle foto yang bagus maka akan terlihat seperti di Korea, ya.

2. Lintas California

Spot foto ini sebenarnya merupakan jalan lingkungan disekitar Kampus UR tepatnya disamping Rektorat UR. Cukup dengan menggunakan beberapa properti dan berikan pose andalan, maka Encik dan Puan sudah mendapatkan foto yang kece.

3. Akar Amazon

Keindahan yang tersembunyi ini bisa ditemukan jika Encik dan Puan mau sedikit menjelajah wilayah hutan UR tepatnya di Arboretum UR. Dengan menambahkan efek yang dramatis, maka foto Encik dan Puan akan terlihat sangat instagramable.

4. Taman Raudha

Spot foto yang sangat ikonik bagi mahasiswa UR yaitu dengan latar tulisan UNIVERSITAS RIAU ditambah lagi pemandangan hutan dibelakangnya menambah keindahan foto Encik dan Puan. Tak hanya itu saja, didepannya juga terdapat danau buatan dengan batu-batu yang disusun ditengah danau sehingga Encik dan Puan bisa menyeberangi danau tersebut dan juga bisa berpose ditengah-tengah danau tanpa menggunakan perahu.

5. Danau My Heart

Danau tersebut berlokasi disekitar FKIP UR. Kenapa dinamakan demikian? Mungkin dikarenakan danau tersebut mirip dengan danau yang ada di Film My Heart. Bagaimana menurut Encik dan Puan, apakah mirip?

6. Taman Depan UR

Taman ini merupakan taman bermain yang bisa dipergunakan oleh warga sekitar untuk berkumpul bersama keluarga. Saat memasuki gerbang depan kampus UR di sebelah kiri Encik dan Puan akan menemukan danau buatan yang cantik dengan dengan jembatan kayu yang melintas ditengahnya. 

7. Pinus Park Tokyo

Tidak jauh berbeda dengan nomor 1 tadi, taman ini berisi deretan pohon pinus yang terlihat apik seperti sedang berada di Jepang. Jika Encik dan Puan juga ingin merasakan sensasi berfoto seperti di luar negeri, silahkan datang ke Kampus UR tepatnya di sekitar Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik. 

Nah demikianlah 7 spot foto yang instagramable yang ada di kawasan Kampus Universitas Riau. Bagaimana menurut Encik dan Puan, ada tambahan spot kece lainnya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.