4G LTE XL Hadir di Pekanbaru - InfoPKU
Breaking News
Home » Bisnis » 4G LTE XL Hadir di Pekanbaru
  • Sulap

    Pertunjukan hiburan sulap oleh salah satu team XL Pekanbaru

  • Sambutan

    Kata sambutan dari Hendra Dotulong selaku GM Sales Central West Region XL

  • Launching

    Launching layanan XL 4G LTE di food court Mal Pekanbaru

  • Media Gathering

    Team XL dalam media gathering komersialisasi 4G LTE XL

  • Foto Bersama

    Team XL berfoto bersama SPG XL

  • Undangan

    Para tamu undangan, yakni counter ponsel yang bekerja sama dengan XL

4G LTE XL Hadir di Pekanbaru


Selamat datang di era baru paling seru. Saatnya kota Pekanbaru menikmati layanan 4G LTE (long term evolution) dari XL . Akhirnya XL secara resmi menghadirkan layanan 4G LTE untuk pelanggan XL di kota Pekanbaru.

Senin (23/11) siang, bertempat di food court mal pekanbaru, XL secara resmi me-launching layanan XL 4G LTE di Kota Pekanbaru.

Hendra Dotulong selaku GM Sales Central West Region XL mengatakan ”Kota Pekanbaru sudah siap menikmati layanan XL 4G LTE. Cakupan XL 4G LTE bisa digunakan di area pusat pemerintahan dan bisnis Pekanbaru hingga ke pemukiman penduduk. Untuk menikmatinya, mari ke XL Center untuk upgrade kartu XL 4G mu”

Hendra menambahkan, jaringan XL 4G LTE di Pekanbaru mengutamakan sisi kualitas. XL menghadirkan layanan internet untuk kenyamanan penggunanya.

Stabil dengan kecepatan hingga 150 MBps di area-area seperti Kuantan, UR, Jalan Nangka, Jalan Diponegoro, Kedung Sari, TVRI Durian, Senapelan, Tanjung Datuk, Ronggowarsito, Soekarno Hatta, Simpang Pelajar, Plaza Sukaramai, D’Central, Mal Pekanbaru dan puluhan area lainnya yang tersebar di kota Pekanbaru.

Untuk dapat menikmati internet ultra cepat ini, pelanggan dan masyarakat dapat mengunjungi XL Center terdekat untuk mengganti simcard yang lama menjadi simcard 4g lte Secara gratis serta dapat memilih paket yang tersedia.

About Said Zaki

Avatar
hanya orang waras yang ngaku gila, karena tidak ada orang gila yang ngaku gila. yang ada orang gila ngaku waras, makanya jika ada orang ngaku waras, maka ia sudah gila